Kamis, 22 Desember 2016

Perbedaan Gamat Dengan Teripang

Perbedaan Gamat Dengan Teripang

Sumber : www gamatku com

Banyak yang masih bingung dengan nama lain dari gamat ini, karena ada yang menyebutnya teripang dan ada juga yang menyebutnya gamat, lalu pertannyaan yang sering muncul adalah, apakah sama teripang dengan gamat itu? berikut kami tuliskan sekilas tentang gamat atau teripang.

Sebenarnya gamat dan teripang adalah satu jenis, hanya penyebutan atau pemberian namanya saja yang beda, jika gamat adalah sebutan atau pemberian nama oleh masyarakat malaysia dan teripang adalah sebutan di negara kita indonesia, lain lagi sebutan untuk binatang laut ini di negara barat, yaitu sea cucumber atau timun laut.

Teripang atau gamat atau sea cucumber adalah binatang laut yang berhabitat atau tinggal di dasar laut dan terdiri dari berbagai macam spesies, tapi yang paling baik untuk pengobatan adalah teripang atau gamat jenis mas, karena teripang jenis ini sudah terbukti mempunyai kandungan sangat lengkap dan kaya akan gizi untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit.

Jelly gamat gold g adalah nama brand atau merk makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak gamat atau teripang yang berguna untuk terapi juga pencegahan penyakit yang terkenal ampuh, baik penyakit kronis maupun penyakit non kronis. Jelly gamat sesuai namanya mempunyai bentek cairan kental atau jeli.

Penggunaan jelly gamat ini bisa di konsumsi maupun di oleskan pada bagian tubuh yang luka, untuk luka, baik luka bakar ataupun luka sayat jelly gamat di oleskan sesering mungkin, dan ini akan mempercepat penyembuhan luka dan insya ALLAH luka tersebut tanpa meninggalkan bekas.

Obat Fistula Ani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar